oleh

Danramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Hadiri Peringatan Milad Mitra Jaya 337 Jatipulo ke-5 Tahun

Penulis : M Solichin

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Jakarta Barat – Peringatan Hari Jadi Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo yang ke-5 tahun dihadiri oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono bersama Tiga Pilar bertempat di Posko Mitra Jaya 337, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/2/2021) Malam.

Giat peringatan Hari Jadi Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh dirigen Ibu Dewi 3311 Solo.
Acara turut dihadiri Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat beserta pengurus dan anggota, Lurah Jatipulo Bapak Denny Aputra, S.Sos., Babinsa Kelurahan Jatipulo Serda Pardiman, Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Heri Triyana, Sesepuh Mitra Jaya Jatipulo Bapak Sukma Maulana, Ketua RW.02 Jatipulo Bapak Irwan Mahar, Ketua RW.09 Jatipulo Bapak Dudung Abdullah, Anggota FKDM Jatipulo Bapak Syaifudin, Tokoh Masyarakat, para Ketua, Pengurus dan anggota Mitra Jaya dari Jajaran 331 s.d 3314.

Dalam sambutannya, Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat mengatakan, “Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan seperjuangan Pengurus & Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo yang telah meluangkan waktu di tengah hari libur untuk hadir pada acara ini”.

“Pada kesempatan ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan bahwa di bulan Februari 2021 ini Mitra Jaya 337 Jatipulo genap berusia 5 Tahun, tidak terasa perjuangan kita dalam bentuk pengabdian & sumbangsih untuk warga Jatipulo sudah sampai di titik ini, selama perjalanan 4 Tahun Mitra Jaya 337 Jatipulo bukan tanpa hambatan & rintangan, semua kami lalui dengan kesadaran bahwa kami hadir disini, Mitra Jaya 337 hadir di Jatipulo ini dengan satu tekad, satu tujuan yaitu membantu tugas TNI dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan warga masyarakat serta memantapkan ketahanan wilayah Jatipulo khususnya & Kecamatan Grogol Palmerah umumnya dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pacasila dan UUD 1945, dengan meneriakan slogan NKRI harga mati”, pungkas Sudrajat.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono kepada awak media menuturkan, “Selamat kami ucapkan kepada Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo yang telah berusia 5 tahun. Semoga semakin solid dan kompak”.

Sementara itu, Lurah Jatipulo Bapak Denny Aputra, S.Sos mengungkapkan, “Selamat kepada Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo yang ke-5 tahun, makin kompak, makin solid. Harapannya sinergisitas antara Mitra Jaya, Pokdar Kamtibmas dan Kelurahan Jatipulo menjadi kumpulan di Jatipulo. Dan sudah diakui, Mitra Jaya Jajaran 337 terbaik dan terbesar di Kecamatan Palmerah”.

“Tidak ada yang lain, kita berikhtiar dalam kegiatan yang baik sebagai amal jariyah. Dan yang terpenting jaga Protokol Kesehatan Covid-19, tetap menerapkan 3M”, tandas Lurah Jatipulo Denny Aputra.

Masih di tempat yang sama Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Heri Triyana mengucapkan,“Atas nama pengurus dan Jajaran Mitra Jaya Koramil 03/GP mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo yang ke-5 tahun. Semoga semakin sukses, solid dan eksis”.

Guna memohon perlindungan dan ridho dari Allah SWT, acara diiringi dengan pembacaan do’a bersama oleh Ustadz Ahmad Minda. Peringatan hari jadi Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan berkah dari Allah SWT. Acara berjalan dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan Covid-19. Acara berjalan aman, tertib dan lancar diakhiri dengan makan malam bersama.

Comments

comments

News Feed