oleh

Ginanda : Eramas Menang “Sumut Bermartabat”

Penulis : halim

Berantas.co.id – Sumut-Perolehan hasil hitung cepat (quick count) sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatra Utara (Sumut), yang dilakukan oleh berbagai Survei diketahui Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) unggul sementara, dibandingkan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, Rabu (27/06/18).

Atas hasil tersebut Ginanda Siregar sebagai Relawan dan Pendukung Eramas, mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Edy-Musa sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur 2018-2023.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Edy-Musa yang telah memenangkan Pilgub Sumatera Utara (Sumut), semoga dalam menjalankan tugasnya nanti tetap amanah juga istiqomah,” ucap Ginanda yang juga Mahasiswa Pascasarjana UMJ.

Sebagaimana yang kita ketahui Visi Eramas ialah ; Sumatera Utara Maju, Aman, Sejahtera dan Bermartabat.

Sedangkan Misinya ialah ; 1. Mewujudkan masyarakat Sumatera Utara yang bermartabat dalam kehidupan karena memiliki iman dan taqwa, tersedianya sandang pangan yang cukup, rumah yang layak, pendidikan yang baik, kesehatan yang prima, mata pencaharian yang menyenangkan, serta harga-harga yang terjangkau.

2. Mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dalam politik dengan adanya pemerintahan yang bersih dan dicintai, tata kelola pemerintah yang baik, adil, dan terpercaya, politik yang beretika, masyarakat yang berwawasan kebangsaan, dan memiliki kohesi sosial yang kuat serta harmonis.

3. Mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dalam pendidikan karena berkarakter, cerdas, kolaboratif, berdaya saing, dan mandiri.

4. Mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dalam pergaulan karena terbebas dari judi, narkoba, prostitusi, dan penyeludupan, sehingga menjadi teladan di Asia Tenggara dan dunia.

5. Mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dalam lingkungan karena ekologinya yang terjaga, alamnya yang bersih dan indah, penduduknya yang ramah, berbudaya, berperikemanusiaan, dan beradab.

Comments

comments

News Feed