oleh

Indahnya Berbagi Polri Peduli Masyarakat Kecil, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Berikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

-ACTUAL, DAERAH-114 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-

Polres Jakarta Timur, Polsek Cakung melaksanakan dengan menyerahkan bantuan sembako dengan program (Polri Peduli Masyarakat Kecil) kepada warga binaannya yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Rabu (03/04/2019).

Dalam pelaksanaan tersebut, Bhabinkamtibmas Kel Rawaterate Polsek Cakung Aiptu Asep Muksin menyambangi salah satu rumah warga yang terletak di Rt 04/4 Kelurahan Rawaterate, Cakung, Jakarta Timur yakni kediaman Bapak Sainah merupakan salah satu warga kurang mampu diwilayah Binnan Polsek Cakung.

Tak hanya berkunjung, pada kesempatan tersebut Aiptu Asep Muksin juga turut memberikan bantuan bingkisan sembako berupa bahan-bahan kebutuhan pokok.

“Sembako ini kita berikan langsung ke kediaman bapak Sainah, semoga dapat sedikit meringankan beban bapak Sainah”.

Disela-sela berikan sembako Aiptu Asep Muksin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada bapak Sainah, “agar cucunya di jaga jangan terjerumus dgn narkoba dan ikut tawuran dan jadi lah polisi untuk di rinya sendiri umumnya orang lain”.

‌Apabila ada hal-hal yang menyangkut dengan tindak pidana atau yg lainnya segera hubungi Polsek Cakung dengan tlp 021 4604348 atau Binmas dengan tlp 082213575859.

Comments

comments

News Feed