oleh

Inovatif, Koramil 13 Cisoka Lakukan Serbuan Vaksin Gunakan Mobile Vaksin di Jayanti

Penulis : M Solichin

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id,Tigaraksa – Membantu pemerintah dalam rangka pencegahan virus Covid 19, berbagai upaya telah dilakukan, seperti Koramil 13 Cisoka, Kodim 0510/Trs, dalam serbuan vaksinasi secara mobile ke berbagai tempat antara lain di Puskesmas, Aula Kelurahan serta sekolah-sekolah di Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/09/2021).

Kali ini Koramil 13 Cisoka melakukan serbuan vaksin secara mobile dengan cara jemput bola dari desa ke desa, mendatangi rumah Ketua RT untuk memberikan vaksinasi.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, Selasa (28/09/2021) menjelaskan, hari ini Koramil 13 Cisoka mendatangi warga Desa Pasir Muncang untuk melakukan vaksinasi.

“Kegiatan serbuan vaksinasi menggunakan mobile vaksin ini merupakan tahap pertama untuk warga masyarakat wilayah Koramil 13 Cisoka yang belum melakukan vaksin,” kata Danramil.

Danramil menjelaskan, terregistrasi serbuan vaksin sebanyak 600 orang dan yang tervaksin 350 orang serta yang ditunda sejumlah 250 orang.

Sementara itu, PLT Kepala Desa Pasir Muncang Sadroi mengucapkan terimakasih kepada Koramil 13 Cisoka yang telah mendatangi warga untuk melakukan vaksinasi.

“Dengan adanya vaksin yang dilakukan Koramil Cisoka tidak lagi mencari kesana kemari untuk melakukan vaksinasi. Saya rasa ini lebih efektif dari sebelumnya,” pungkas Sadroi.

Comments

comments

News Feed