oleh

Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Rebo Bergabung Tiga Pilar TNI-POLRI Silaturahmi Sambang Wilayah Bersama

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Menyikapi situasi yang berkembang jelang Pelantikan Presiden, agar dapat mengetahui situasi keamanan wilayah secara umum.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ps Rebo Aiptu WAWAN DERMAWAN dan element keamanan terkait lainya di waktu yang rawan pada hari Kamis tanggal 01 Agustus 2019 pukul 13.00 Wib sambang wilayah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Adapun lokasi sambang Kamtibmas di Jalan Mugeni Rt 09 / Rw 02 Kel.Baru Kec.Ps Rebo Jakarta Timur.

Kedatangan Aiptu WAWAN DARMAWAN yang didampingi Babinsa 03 dan Satpol PP di lokasi tersebut diterima oleh masyarakat sekitar.

Selain sambang juga dipergunakan oleh Aiptu WAWAN DARMAWAN untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, menjelang pelantikan Presiden RI nanti diharapkan warga sekitar bisa menjaga situasi Kondusif.

Bila ada pendatang baru segera lapor diri, dan bila ada kejadian yang tidak bisa diatasi silahkan lapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek.

Selain di lokasi tersebut lokasi rawan lainya juga menjadi perhatian Polsek Ps Rebo baik Patroli dialogis Sambang Kamtibmas dan upaya pencegahan lainya.

Comments

comments

News Feed