oleh

Jaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Nyaman, Kapolsek Kramat Jati Bersama Danramil Kramat Jati Silaturahmi Ke Ulama Pimpinan Ponpes Khatamun Nabiyyin

-ACTUAL, NASIONAL-316 views

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id, Jakarta 28-03-2019 -Menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Kramat Jati dibutuhkan adanya kerjasama dari semua pihak baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta seluruh elemen yang ada didalam masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kramat Jati ,Redtro Jakarta Timur KOMPOL NURDIN A RAHMAN SH beserta Danramil Kramat Jati KAPTEN ( INF ) HADI SASMUNGI Melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Khatamun Nabiyyin H AKBAR SALEH_* bertempat di Pondok Pesantren Jalan Munggang No 25 ,RT 08 /01 Kel Balekambang ,Kec Kramat Jati Jakarta Timur, Kamis (28/03)

Disela-sela kegiatan tersebut bersamaelemen masyarakat di Pondok Pesantren Lilmutaqin Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan, dimanfaatkan sebagai sarana silaturohmi dengan H AKBAR SALEH yang merupakan pengasuh Ponpes Khatamun Nabiyyin.

Kapolsek Kramat Jati KOMPOL NURDIN A RAHMAN SH, menjelaskan dengan melakukan kegiatan silaturahmi tersebut selain untuk menjalin silahturahmi dengan ulama juga meminta dukungan Doa agar pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Kramatjati berjalan aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kramat Jati menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada pimpinan ponpes Khatamun Nabiyyin, mengucapkan terimakasih Kepada pimpinan Pondok Pesantren Khatamun Nabiyyin yang telah meluangkan waktunya menerima Saya beserta Danramil Kramat Jati dan Jajaran Anggota Polsek Kramat Jati.

Sebelum saya memperkenalkan Diri ,saya Kapolsek Kramat Jati serta Danramil Kramat Jati , saya bertugas di Kramat Jati -/+ baru 8 ( delapan ) bulan dan baru saya bersilaturahmi ketempat Bapak Haji Akbar Saleh selaku Pimpinan Pondok Pesantren .

Sebentar lagi kita akan menghadapi Pesta Demokrasi yaitu Penjoblosan Pemilu Pileg serta Pilpres 2019 yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 . Harapan saya ,kepada seluruh Santri yang di Pondok Pesantren ini untuk sama sama Mensukseskan Pemilu 2019 ini .

Mari kita bersama sama menjaga kamtibams untuk menciptakan Pemilu yang damai agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif.

Siapapun Presiden yang terpilih Untuk Kita tidak Jadi Masalah harapkan semoga Pileg dan Pilpres 2019 berjalan lancar ,aman dan kondusif .

Comments

comments

News Feed