oleh

Jajaran Polsek Pancoran Mas Kota Depok Sebarkan Surat Himbauan Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Pemilu 2019

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Depok- Untuk menyukseskan pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif dan juga presiden dan wakil presiden tahun 2019, Kepolisian Sektor Pancoran Mas Kota Depok beserta jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polresta Kota Depok menyebarkan spanduk sosialisasi yang mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya.

Tujuan dari sosialisasi ini melalui penyebaran surat himbauan di sejumlah tempat keramaian adalah mengajak dan mengingatkan warga supaya mau datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu nanti,” ujar Kasi Humas Polsek Pancoran Mas Kota Depok Aiptu.Asaeli Bate’e,S.Th.K,.M.AP, Rabu (10/04)

Aiptu.Asaeli Bate’e,S.Th.K,.M.AP mengatakan, penyebaran surat himbauan sosialisasi dimaksudkan sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat supaya mendatangi TPS dan menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara dilakukan.

“Himbauan ini sengaja di sebar untuk mengajak masyarakat supaya mau datang ke TPS pada 17 April nanti, yakni untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak sampai tidak menggunakan hak pilihnya atau golput,” terang Aiptu.Asaeli Bate’e,S.Th.K,.M.AP.

Harapannya dengan adanya penyebaran surat ini terhadap masyarakat sosialisasi dimaksud, dapat menekan angka golput pada pelaksanaan Pemilu 2019.

“Agar warga ikut meramaikan pesta demokrasi berupa Pemilu serentak tahun ini, sehingga saat melihat dan membaca surat yang disebar di tempat-tempat strategis tersebut, dapat menggugah warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Comments

comments

News Feed