oleh

Jajaran Polsek Pasar Rebo Menjamin Rasa Aman Kepada Masyarakat Tidak Terkecuali Terhadap Etnis Minoritas Untuk Datang ke TPS

-ACTUAL, DAERAH-76 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang pelaksanaan Pilek dan Pilpres tahun 2019 bermacam cara dan upaya terus dilakukan kepada seluruh masyarakat tidak terkecuali kepada etnis minoritas agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya untuk mencoblos.

Semua yang dilakukan ini untuk mensikapi situasi yang berkembang ditengah Masyarakat khususnya berita Hoax intimidasi dan berita lainya yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Untuk menangkal dan mencegah berita Hoax dan intimidasi dari kelompok tertentu Kapolsek Pasar Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi didampingi Waka Polsek AKP BAMBANG CIPTO SH dan Anggota lainya pada hari Rabu tanggal 10 April 2019 pukul 19.00 Wib mengadakan tatap muka dan Sosialisasi tentang hak pilih untuk datang ke TPS di salah satu Kelompok warga minoritas etnis Tionghoa yang berlokasi di Jl.Tipar Rt 02 / Rw 07 Kel.Pekayon Kec.Ps Rebo Jaktim.

Kedatangan Kapolsek dan Anggota lainya disambut gembira oleh warga minoritas tersebut yang di Koordinasikan oleh salah satu Ketua etnis minoritas Tioghoa Bp HADI SU ENDANG.

Sebelum sambang ke Tempat lainya Kapolsek Pasar Rebo menyampaikan pesan singkat,
“Silahkan pergunakan Hak pilih dan datang ke TPS TNI – Polri siap memberikan perlindungan keamanan, Apapun pilihanya persatuan sebagai sesama anak bangsa lenih di utamakan”.

Dengan sosialisasi ini berharap Partisipasi Masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya meningkat sehingga pemilu dapat berjalan aman jurdil dan sukses penyelenggaraan.

Comments

comments

News Feed