oleh

Jelang Tengah Malam Unit Patko Polsek Pasar Rebo Lakukan Patroli Dialogis Ditempat Rawan Kriminalitas

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Untuk mempertahankan agar seluruh wilayah Kondusif khususnya menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 bermacam upaya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Pasar Rebo.

Salah satunya yang dilakukan oleh Panit Patko Polsek Ps Rebo Ipda MUJIANTO dan Team pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 pukul 01.30.Wib menjelang tengah melakukan Patroli dialogis di kediaman Bp Ust USMAN yg berlokasi di Jln Raya Tengah kel.Gedong Kec.Ps Rebo Jakarta Timur.

Kedatangan Aiptu MUJIANTO dan Teamnya di lokasi tersebut selain antisipasi cegah Ganguan Kriminalitas seperti Pencurian Tawuran antar warga serta menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas menjelang pemilu tanggal 17 April 2019.

Adapun pesan yang disampaikan dalam kesempatan tersebut diantaranya :
– Terimakasih kepasa Bp Ustadz USMAN yang selama ini sudah membantu Polri dalam menciptakan suasana sejuk di tengah Masyarakat
– Menjelang pemilu nanti diharapkan dapat memberikan masukan kepada Masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya secara baik.

Selain Team Patko Anggota Polsek Ps Rebo juga melakukan Sambang Patroli dialogis di lokasi lainya yang bertujuan agar seluruh wilayah aman dan Kondusif hingga pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019.

Comments

comments

News Feed