oleh

Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat, Panit Binmas Polsek Cipayung Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

-ACTUAL, DAERAH-83 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka menjaga dan mempererat tali silaturahmi, Sembilan (9) personil Polwan anggota Polsek Cipayung dipimpin oleh IPTU Hj. Rosdiana Ramli selaku Panit Binmas hadir pada acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Pondok Pesantren Nurul Ibad Kel. Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (03/4/2019).

Ceramah Agama Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh penceramah Ustazah Halimah Alaydrus dengan tema “Kita Tingkatkan Iman dan Amal yang baik pada Alloh dan kepada sesama Hamba Alloh”, serta dihadiri juga Tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan warga sekitar Kelurahan Lubang Buaya yang berjumlah 600 Orang.

IPTU Hj. Rosdiana Ramli dalam sambutannya digunakan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada para jemaah.

Pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain, mengajak jemaah untuk waspada terhadap paham radikalisme serta lakukan pengawasan terhadap lingkungan tempat tinggalnya dan laporkan apabila menjumpai hal-hal yang mencurigakan.

Comments

comments

News Feed