oleh

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolsek Cakung Polrestro Jakarta Timur Sambangi Sekertariat FK Ulum

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Suatu saat dimana ada waktu luang di saat berdinas dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya terhadap Negara dan warga masyarakat, Kapolsek Cakung KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI, telah mengajak beberapa Anggota Personilnya untuk menjalin komunikasi kepada Tokoh Agama.

Kunjungan ini di maksudkan untuk bersilahturahmi secara dadakan dan menjalani aksi keterikatan sesama warga dan Tokoh Agama selaku Ulama yang berada di wilayah binaan nya sehingga terbangun komunikasi yang sinergi yang baik dengan pihak Kepolisian, bertempat di Sekertariat FK Ulum Jl. Balai Rakyat No. 100 Kel. Cakung Timur, Cakung Jakarta Timur, pada hari Rabu 14/08/2019 pukul 14.00 wib.

KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI mengatakan, FK Ulum sebagai wadah para Ulama dan Umaroh di himbau bisa menyejukan umat dan berwawasan Nusantara dengan berpedoman Pancasila dalam memberikan tausyiahnya.

Bersama sama dengan Pihak Kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta di harapkan menjadi Polisi utk dirinya sendiri, lingkungannya serta masyarakat

*JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed