oleh

Jalin Silaturahmi Dibulan Suci Ramadhan, Dir Binmas Polda Metro Jaya Didampingi Kapolsek Pulogadung Kunjungi Pondok Pesantren Soko Tunggal

-ACTUAL, DAERAH-265 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka Harkamtibmass Paska Pemilu tahun 2019 dan Bulan Suci Ramadhan, Sabtu (11/05) rombongan Dir Binmas Polda Metro Jaya dipimpin Kombes Pol Drs. Umardani M.Si mengunjungi Ponpes Soko Tunggal.

Dalam Kunjungan Kombes Pol Drs. Umardani M.Si dan Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Seli Pudja Wijaya didampingi Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso Sik. M.Si beserta jajarannya.

Kedatangan rombongan disambut langsung Pendiri Ponpes Soko Tunggal yaitu KH. Gus Nuril Arifin (Gus Nuril) dan dilanjutkan ngobrol bareng untuk mempererat hubungan antara Ulama dan aparatur pemerintah (Kepolisian) agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso Sik. M.Si mengatakan, Kunjungan Dir Binmas Polda Metro Jaya dan jajaran sangat terasa spesial karena bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan sehingga suasana agamis benar – benar terasa istimewa.

Semoga kehadiran Polisi di moment yang mulia ini dapat untuk menjalin silaturahmi tokoh agama dan masyarakat bersama pihak Kepolisian,”

Comments

comments

News Feed