oleh

Jelang Malam Takbir dan Lebaran, Jajaran Polsek Cipayung Lakukan Pengamanan di Pospam Operasi Ketupat Jaya 2019 Objek Wisata TMII

-ACTUAL, DAERAH-169 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Taman Mini Indonesia Indah adalah merupakan sebuah taman rekreasi yang berisi gambaran kebudayaan Nusantara.

 

 

Berbagai tempat obyek wisata tidak luput dari penjagaan, pengawasan Cipta Kondisi (Cipkon) Kepolisian Sektor Cipayung guna menjaga serta meningkatkan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat yang berwisata di area obyek wisata TMII.

Masih dalam rangka Pos Pengamanan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2019, Personil Kepolisian Sektor Cipayung yang melaksanaan Pengamanan libur panjang hari Raya Idul Fitri di obyek wisata TMII yang berlokasi di Kecamatan Cipayung, Selasa (04/06)

Dalam pengamanan tersebut diawali Apel Pagi dipimpin langsung oleh Ka Pospam TMII IPTU Budi Hartono didampingi Ka UKL III IPDA Mawardi, dengan jumlah 13 personil gabungan TNI-POLRI.

Adapun arahan dari Kapospam TMII mengatakan, Ucapan terima kasih kepada personil pospam dan personil BKO yang telah hadir mengikuti apel pagi pada hari ini.

Pengamanan di pospam TMII fokus pada pam rute, pam obyek vital dan pam acara. Nanti setelah kegiatan apel pagi ini akan langsung dilakukan ploting anggota.

Setelah melaksanakan Apel selanjutnya personel menempati Pospam TMII dan Monitoring kegiatan yang ada di Obyek Wisata TMII.

Pintu masuk/keluar*
– Pintu Utama / Pintu I TMII
– Pintu II TMII
– Pintu III TMII
– Pintu IV TMII

Obyek Titik kumpul pengunjung*
– Plasa Tugu Api
– Parkir Utara
– Parkir Selatan

Arena Hiburan
– Sky Lift
– Stasiun Kereta
– Monorail
– Terminal mobil keliling
– Teater 4 Dimensi
– Snowbay
– Keong Mas
– Sky Word
– Taman Legenda
-Anjungan Daerah dan Musium – musium.

Dari pantauan Media Pengunjung obyek wisata TMII hingga saat ini mulai berdatangan dan situasi masih dalam aman dan kondusif.

Comments

comments

News Feed