oleh

Jelang Pemilu 2019 Sambang Tokoh Masyarakat, Kapolsek Cakung Berikan Penyuluhan Kepada Warganya

-ACTUAL, DAERAH-98 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Cakung Polres Jakarta Timur, dalam rangka mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan Pemilu 2019, yang aman, damai dan sejuk di wilayah Cakung. Seperti salah satunya yang dilakukan KAPOLSEK CAKUNG KOMPOL IMAM IRAWAN SIK, bertempat di Perumahan JGC Cluster Palm Spring, Kamis (11/04/2019) Siang.

Dirinya bersama anggota sengaja turun langsung dengan melaksanakan Sambang, dalam kesempatan bertemu dengan Ketua Rw 14 Kelurahan Cakung Timur bapak Syahirudin Alfian, Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk tidak lupa menitipkan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengajak warga untuk turut menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Menghimbau kepada Tokoh masyarakat dan warga perumahan JGC untuk datang ke TPS 17 April 2019 dalam rangka memberikan hak suaranya .

Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita di Medsos yg belum jelas kebenarannya dan faham Radikalisme yg dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Apabila ada intimidasi dari kelompok masyarakat atau gangguan kamtibmas segera memberitahukan kepada petugas kepolisian.

“Selain menitipkan pesan kamtibmas, kita juga mengajak warga untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019, kita sarankan untuk tidak golput,” terangnya

“Kita juga ajak warga untuk berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu yang damai, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya

Comments

comments

News Feed