oleh

“Jiwa Raga Sehat Menyambut Pemilu Yang Damai”, Kapolsek Cakung Hadiri dan Amankan Kegiatan Jalan Sehat 2019

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Anggota Polsek Cakung terus memupuk kedekatan dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas demi terciptanya kondusifitas keamanan di wilayahnya, Minggu (07/04/2019).

Kapolsek Cakung Kompol IMAM IRAWAN, SIK menghadiri dan memberikan pengamanan kegiatan jalan sehat 2019 dengan tema “Jiwa Raga Sehat Menyambut Pemilu Yang Damai”, yang di selenggarakan oleh Walikota Jakarta Timur, bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Jakarta Timur, yang diikuti sekitar 1000 orang.

Jalan Sehat 2019 tersebut dihadiri oleh Muhamad Anwar, SSI, MAP (Wali Kota Jak Tim), AKBP R. ARIF SETIAWAN, SH (Kabag Ops) Mewakili Bpk. Kapolrestro Jak Tim, AKBP Drs. GUNAWAN, MH (Kasat Sabhara), Mayor Inf. Ahmad (Dan Ramil Matraman) Mewakili Bpk. Dan Dim 0505 JT.

Dalam Pengamanan acara Jalan Sehat 2019 di pimpin langsung oleh Ipda I. Ketut Nyeneng. SH dengan jumlah 12 personil.

Rute yang dilalui peserta senam sehat 219, dari lapangan Wali Kota – Jl. Sentra Timur – putar bawah ply over pondok kopi – Jl. Raya Penggilingan – Depan PN Jak Tim – Jl. Dr. Sumarno – Putar balik bawah ply over Wali Kota – Kembali ke Lapangan Wali Kota

Kegiatan ini adalah momen positif untuk memupuk kedekatan antara Polisi dengan masyarakat khususnya masyarakat yang mau peduli dengan perkembangan situasi kesehatan warga.

Comments

comments

News Feed