oleh

Kapolres Metro Jakarta Barat, Pembunuh Rina akan Ditangkap Sebelum Matahari Terbenam

Penulis : Halim 

BERANTAS.CO.ID, JAKARTA – Pembunuhan terhadap gadis cantik bernama Rina Casrina (21), yang ditemukan di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (1/7/18) kemarin, diyakini pasti ketangkap.

Kepastian itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. “Saya janji akan saya tangkap. Mungkin sore ini sudah ketangkap. Intinya sebelum matahari terbenam sudah kita tangkap,” jelas Henki di Mapolda Metro Jaya, Rabu (4/7/2018), tanpa merinci alasan-alasannya.

Sebelumnya, pihak kepolisian hingga kini masih berupaya mengungkap kasus pembunuhan terhadap Rina Casrina (21), yang ditemukan di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (1/7/18) kemarin. Dari hasil penelitian, ada bekas luka cekikan di leher Rina.

“Kayaknya dicekik, ada bekas luka,” kata Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi, Selasa (3/7/18).

Selain luka diduga bekas cekikan, polisi juga mendapati adanya bekas luka benturan benda tumpul. Namun, polisi belum menyimpulkan jenis benda tumpul dimaksud. “Karena benda-benda tumpul,” tuturnya.

Sejauh ini polisi masih mencari mantan kekasih Rina bernama Aris. Dia menghilang usai Rina ditemukan terkapar tak bernyawa.

Meskipun demikian, polisi belum menyimpulkan apakah Aris sebagai pelaku pembunuhan Rina. Kendati demikian, dugaan terus menguat kepada Aris lantaran ia masih belum diketahui keberadaannya.

“(Aris pelakunya) Itu masih dugaan. Kita tetap mengarah ke situ. Tapi kita korek dari saksi-saksi yang lain dulu lah,” tutupnya.

Comments

comments

News Feed