oleh

Kapolsek Cakung Pimpin Apel Pengamanan Nobar Debat Capres Cawapres

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk didampingin Waka Sat Sabhara Kompol Wahyudi SH memimpin apel kesiapan pengamanan NOBAR Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden di Halaman Mapolsek Cakung, Sabtu (13/04/2019) pukul 08.30 Wib.

Pelaksanaan apel tersebut dihadiri 22 anggota Polsek Cakung dan 105 personil anggota Polsek Cakung dan Sat Sabhara Polres Jaktim yang terlibat dalam apel kesiapan pengamanan Nobar.

Kapolsek Cakung memberikan Arahan Kepada Anggota,
1. Pertama tama kita banyak memanjatkan puji dan sukur atas Rahmat dan Karunia *ALLAH SWT*  di apel pagi ini kita masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat Walafiat.

2 . Atensi Pimpinan untuk anggota yang piket fungsi agar pantau dan patroli beat masing-masing jangan sampai ada tawuran dan antisipasi 3c.

3. Untuk keseluruhan anggota baik bintara dan perwira untuk tugas dan tanggung jawab dinas yang sama.

4. Anggota antisipasi debat capres.

5. Anggota yang sudah dapat baju pdl t segera di jahit seperti atribut dan lainnya supaya siap di pakai untuk pam tps.

6. Anggota seluruh fungsi laksanakan himbauan untuk datang ke tps.

7. Anggota yang melaksanakan plotingan di lapangan jangan sampai ada keributan selama kampanye dan anggota lebih mendekatkan secara kekeluargaan jangan sampai ada tindakan tegas karena tindakan tegas perintah langsung dari Bapak KAPOLSEK.

8. Agar anggota jaga kesehatan pribadi masing-masing dan tetap semangat laksanakan tugas.

9. Anggota piket fungsi untuk jaga mako lakukan pemeriksaan pengunjung secara selektif selalu bodysistem dan selalu kontrol baik dibelakang dan samping mako.

Kompol Iman Irawan SIk mengatakan anggota yang terlibat pengamanan debat harus bertanggung jawab pada lokasinya masing-masing dan dilarang meninggalkan tempat tugasnya. Anggota juga harus selalu waspada dan tanggap akan perkembangan situasi yang terjadi.

Comments

comments

News Feed