oleh

Kapolsek Cipayung Hadiri Undangan Tasyakuran, Santunan dan Buka Puasa Bersama Indonesia Jokowi Sahabat Santri

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kapolsek Cipayung Kompol. H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM
beserta jajaran memenuhi undangan tasyakuran, santunan dan buka puasa bersama Indonesia Jokowi Sahabat Santri (JOSS), bertempat di Kediaman Ust. Akhid Sibli Jl. Masjid Nurul Falah No. 70 Rt. 04/03 Kel. Pondok ranggon Kec. Cipayung Jakarta Timur, Minggu (26/05/2019)

 

 

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, undangan dan peserta 300 orang diantaranya, Dewan Pembina JOSS Habib Abu Jibril, dan Ketua Umum JOSS Ust. Akhid Sibli.

Dalam sambutannya Kapolsek Cipayung mengatakan, Yang saya hormati bapak tuan rumah, para habaib, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Saya ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat pondok ranggon sehingga situasi di wilayah cipayung tetap kondusif.

Pada tanggal 21 mei 2019 kegiatan aksi unjuk rasa di Bawaslu terdapat 2 kegiatan, yang pertama yaitu kegiatan unjuk rasa damai hingga pukul 21.00 wib dan kegiatan unjuk rasa berlangsung aman dan baik hingga massa unjuk rasa mulai membubarkan diri, akan tetapi tiba – tiba pada pukul 23.00 wib terdapat kelompok massa yang datang untuk berbuat anarkhis yang akhirnya ditangani langsung oleh Polri.

Perlu diketahui bersama bahwa massa yang diamankan yaitu massa yang berbuat rusuh bukan masa yang berunjuk rasa damai. Alhamdulillah berkat doa dari sehingga berlangsung kondusif, Saya himbau kepada warga masyarakat agar jangan mudah terprovokasi kepada hal – hal yang negatif. Negara kita adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita cerdas dalam menggunakan media sosial.

*#JagaJakTimRumahKita*

Comments

comments

News Feed