oleh

Kapolsek Pasar Rebo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019

-ACTUAL, DAERAH-150 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Pemilihan umum serentak pilpres dan pileg tahun 2019 akan dilaksanakan pada 17 April 2019, seluruh Personil harus sudah siap baik fisik maupun mental serta persiapan kelengkapan dalam pengamanan TPS.

Kapolsek Ps Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi memimpin apel gelar Pengamanan TPS Pemilu sekaligus cek kesiapan personil secara menyeluruh
di halaman Makopolsek Pasar Rebo, Sabtu (13/04/2019) pagi.

Apel yang bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 ini, diikuti gabungan Personel TNI-Polri berjumlah 80 personil, dari 80 orang itu 61 pers untuk pengamanan TPS.

Apel ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapan personil, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan serta guna memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan kegiatan kampanye.

Dalam arah amanatnya Kapolsek
Kapolsek dalam apel kesiapan Personil diantaranya :
– masing2 Personil harus sudah tau lokasi, alamat TPS dimana ditugaskan, catat no telpon KPPS berikut petugas Pamsung
– Jaga sikap tampang penampilan dan hindari tindakan yang tidak perlu
– Jaga Netralitas
– Peka terhadap situasi sekitar bila ada kejadian yang menonjol lakukan Koordinasi bersama unsur terkait
– keberadaan polisi di lokasi TPS bertugas sebagai pengamanan diluar TPS.

Selesai apel dan arahan dilanjukan pengecekan kesiapan personil berikut kelengkapanya oleh Kapolsek yang didampingi oleh Wakapolsek AKP Bambang Cipto SH dan Perwira lainya.

Dengan apel dan pengecekan personil pam pemilu ini diharapkan dalam pelaksanaanya tidak terjadi hambatan, harapan kita semua PEMILU 2019 dapat berjalan lancar, aman dan sejuk.

Comments

comments

News Feed