oleh

Kapolsek Pasar Rebo Pimpin Pengamanan Sekaligus Monitoring Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2019 Di TPS 101 Kelurahan Gedong

-ACTUAL, DAERAH-161 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang akan melakukan pencoblosan atau Pemungutan suara ulang pemilu tahun 2019 di TPS 101 Kel.Gedong Kec.Ps Rebo Jakarta Timur serta perlindungan keamanan kepada pihak Penyelengara.

Pada hari Sabtu tanggal 27 April 2019 pukul 07.00 Wib S/ d selesai Kapolsek Ps Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi pimpin Pam dan Monitoring pelaksanaan pencoblosan ulang di TPS 101 yang berlokasi di Rt 02 / Rw 12 Kel.Gedong Kec.Ps Rebo Jakarta Timur.

Turut mengamankan dan Monitoring kegiatan tersebut selain dari Polsek Ps Rebo
– Polres Jaktim
– TNI
– Panwas
dan unsur terkait lainya dalam Koordinasi Kabagops Polres Jaktim AKBP ARIEF SETIAWAN SH.

Pencoblosan ulang ini dilakukan karena saat pencoblosan serentak pada tanggal 17 April 2019 yang ada kendala tehnis dan Administrasi di mana dari jumlah DPT 294 ada pemilih yang tidak mempunyai hak dan kewenangan untuk melakukan pencoblosan di TPS tersebut diatas sehingga dapat mempengarui hasil yang didapat.

Dengan pengamanan dan Monitoring yang teekoordinasi ini berharap dalam pemungutan / Pencoblosan ulang pemilu tahun 2019 dapat berjalan aman lancar Jurdil dan sukses Penyelenggaraan.

Comments

comments

News Feed