oleh

Kelapa Bakar A4 Telah Dibuka di Kalisuren Tajurhalang Kabupaten Bogor

-ACTUAL, DAERAH-69 views

Kontributor: Iyan

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, Design interiornya begitu memanjakan pecinta kuliner, Es Kelapa,Kelapa ijo,Kelapa bakar,Ubi cilembu bakar,Dimsum dll nya ini memiliki cita rasa yang beda dari lainnya, tempatnya cocok untuk bersantai dan harganya tidak sampai menguras isi dompet.

Meskipun tempat usaha yang dimilikinya tidak begitu luas, Mery pemilik Kuliner nya ini tergolong memiliki kreatifitas tinggi sehingga penikmat Kelapa bakar miliknya pembeli merasa betah berlama-lama dan ingin balik lagi.

Mery pemilik Kuliner nya ini tergolong memiliki kreatiftas tinggi dengan menata tempat usahanya sehingga penikmat kelapa bakar nya miliknya merasakan nyaman sambil menyantap sajian yang diminatinya.

Usaha yang sudah dirintisnya dari tahun 2021 ini telah berkembang dan memiliki pelanggan tetap. “Setiap harinya paling sedikit habis 100 kelapa bakar nya, bahkan ada juga pelanggan yang memesan lewat telpon dan WhatsApp untuk diantar. “ucap Mery saat disambangi Wartawan kami di tempat usahanya Jl.Raya Kali suren Tajur halang Kabupaten Bogor, Sabtu (16/01/2021).

Ibu kelahiran Padang ini tak sungkan-sungkan membuka rahasia resep Kelapa Bakar sendiri. “Kelapa bakar memang saya olah dan bikin sendiri dirumah dengan rempah” alami, karena saya menjaga cita rasa Kelapa Bakar ini agar beda dengan lainnya. “ urainya.

Meski usianya memasuki abad baru, Ibu yang memiliki Suami ini tak pernah surut semangatnya untuk terus berbisnis di dunia kuliner yakni Es kelapa,kelapa ijo,kelapa bakar,Ubi Cilembu bakar,Dimsum dll nya hal terbukti dengan dibukanya jl raya Kalisuren Tajurhalang Kabupaten Bogor

Delivery Order hubungi : hp/Wa – 08121399747-081316900455

Comments

comments

News Feed