oleh

Memakmurkan Masjid, Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul Polsek Cipayung Shalat Shubuh Berjamaah Bersama Warga

Penulis : redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Setiap anggota Polsek Cipayung selalu rutin menjalankan ibadah Safari Sholat Subuh berjamaah, kali ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul Brigadir Sugiyono shalat subuh berjamaah di Masjid Al Hidayah, Senin pagi (15/04/2019).

Brigadir Sugiyono mengatakan, “Melaksanakan ibadah Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat. Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat sekitar ” Ucapnya

“Dengan seringnya kita Anggota Polri melakukan sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,”.

Usai Shalat Subuh Brigadir Sugiyono menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada Jamaah,

1. Tingkatkan kembali silaturahmi antara Tokoh Agama dan polri guna terciptanya  menjalin hubungan harmonis yang Aman dan nyaman.

2. Jaga hubungan baik antara umat beragama saling hormat dan menghargai sesama umat beragama di lingkungannya.

3. Ciptakan kamtibmas di lingkungan masing-masing dan perangi isu2 *HOAX* yang belum jelas kebenaranya.

Kapolsek Cipayung Kompol Darmo mengatakan, “Polsek Cipayung selalu menekankan kepada anggota, untuk sering melakukan Sholat Subuh berjamaah bersama para ulama, tokoh agama dan masyarakat sehingga dapat terjalin silaturahmi serta memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama,”

Comments

comments

News Feed