oleh

Nikita Mirzani Kembali Diperiksa Polisi, Terkait Penyebutan Nama Bekas Panglima TNI

Penulis : Halim 

Berantas.co.id – Jakarta. Artis seksi Nikita Mirzani datangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (26/2). Niki dipanggil kembali untuk dimintai keterangannya sebagai saksi, terkait kasus pencemaran nama baik melalui media sosial yang menyebutkan nama bekas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Nikita tiba pukul 14.00 WIB bersama kuasa hukumnya, Aulia Fahmi. Setiba di Mapolda Metro Jaya, Nikita yang memakai baju berwarna putih dan rok abu-abu motif kotak kotak.

Dalam panggilan ini, Nikita tak tahu apa yang akan ditanyakan oleh penyidik. Bahkan, ia mengumbar kemesraan di depan awak media. “Gue aja kaga tahu (ditanyakan soal apa). Hehehe gue kece kaga,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam akun twitter yang diduga artis Nikita Mirzani, mengomentari ihwal pemutaran film G30S/PKI. Cuitan tersebut berbunyi ‘Film G 30S PKI tidak seru, seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke dalam lubang buaya pasti lebih seru’.

Akibatnya, Nikita dilaporkan oleh sejumlah pihak. Pengacara yang tergabung dalam Advokat Al Islam NKRI Sumsel mengadu ke SPKT Polda Sumsel, Selasa (3/10).

Comments

comments

News Feed