oleh

Pantau Tahapan Pemilu, Kanit Intelkam Polsek Cakung Hadiri Rapat Teknis Pelaksanaan Pemilu 2019

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id, Jakarta, 28-03-2019 -Sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Kamos (28/03) Panitia Pemungutan Kecamatan Cakung menggelar Rapat Teknis Pelaksanaan Pemilu se Kecamatan Cakung.

Selain Kanit Intelkam Polsek Cakung Iptu Joko Wasito, SH acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Cakung ini juga dihadiri oleh Ahmad Salahudin, Msi (Camat Cakung), Lurah Se- Kec. Cakung (Yang mewakili), Dodi Pratama (PPK Kec. Cakung), Panwalu Se- Kelurahan Kec. Cakung, Palmer Manurung (Ka Sat Pol PP), Hamid Masiop (Kesbangpol), Kasi Dishub, Kasi Damkar, dan PPL Kec. Cakung.

Ditemui di lokasi kegiatan, Iptu Joko Wasito, SH mengatakan bahwa selain dilantik, Permohonan maaf dari Bpk Kapolsek tdk bisa hadir, karena beliau ada kegiatan di Polres. Kami dari Polsek Cakung siap utk melakukan pengawalan dan mengamankan setiap penerimaan Logistik Pemilu sampai dgn pendistribusian ke TPS, utk tempat penyimpanan logistik pemilu di Rusun Pinus elok Penggilingan mulai hr sabtu tgl 30 April 2019 kita buat posko pengamansn bersama dgn melibatkan unsur tiga Pilar Pemda-TNI – Polri dibantu PPK- Panwascan Serta Potensi Masyarakat seperti FKDM-Siskomas-Pokdar kamtibmas dan Parpol.

Untuk pengamanan TPS polisi mengunakan pola 2:10:20, Akan di siagakan di Polsek Cakung dari TNI dan POLRI sebanyak 50 personil dan ini setiap saat siap di gerakkan kapan saja apa bila ada hal-hal kontijensi terkait Pileg dan Pilpres.

“Kegiatan ini ini merupakan agenda rutin menjelang pelaksanaan Pemilu, guna meminimalisir terjadinya permasalahan dan dalam pelaksanaan pemungutan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk MSi menambahkan bahwa pihaknya terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2019 maupun semua warga masyarakat untuk menyukseskan hajatan tertersebut berjalan aman dan lancar.

Comments

comments

News Feed