PDMPK di Masa PSBB Transisi, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah Cek Rutin Stasiun Pesing dan Grogol

oleh -10 views

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, JAKARTA – Dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di masa PSBB Transisi Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah – Kodim 0503 Jakarta Barat Serda Andry dan Serda Joko Siswanto bersama personil BKO melaksanakan pengecekan rutin di area transportasi publik Stasiun Kereta Api Pesing Kelurahan Wijaya Kusuma dan Stasiun Grogol Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2020).

Kepada awak media, Serda Andry mengungkapkan, “Hari ini kami bersama personil BKO secara rutin melaksanakan pengecekan di Stasiun Pesing”.

“Tidak lupa kami juga mengingatkan pentingnya menaati protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19, serta menghimbau para pengguna kereta agar tetap selalu menjaga jarak aman, wajib memakai masker dan tertib dalam antrian”, tambah Serda Andry yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa 2 Kelurahan Wijaya Kusuma.

Sementara itu di tempat terpisah, Serda Joko Siswanto juga melakukan hal yang sama. Setiap sudut area Stasiun Grogol tidak lepas dari pengawasannya.
“Situasi dan kondisi di Stasiun Pesing sementara masih aman dan tertib. Setiap penumpang dicek suhu tubuhnya, wajib gunakan masker dan physical Distancing”, pungkas Serda Joko yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa 2 Kelurahan Jelambar Baru.

Comments

comments