oleh

Peduli Terhadap Yatim-piatu, Wakil Walikota Depok Gelar Bukber Dan Santunan Yatim Dikediamannya

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Depok-
Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba mencari pahala serta kebajikan. Tidak terkecuali, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim di kediamannya Jl. KH.M.Usman Gang Wali Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok, Jum’at, (24/05/19).

Adapun yang hadir di acara tersebut, Walikota Depok KH. Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna, Para Asisten dan Staf Akhli, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508 Depok Letkol Inf. ESP. Siregar, Ketua MUI Kota Depok, Pimpinan Bank Jabar, Baznas, Kepala Kementerian Agama, Kepala OPD, Camat, Lurah dan undangan lainnya.

Selain buka puasa bersama acara tersebut juga dilaksanakan sholat tarawih berjamaah dan Santunan Anak Yatim.

Walikota Depok mengatakan bahwa,” Semakin mendekati berakhirnya masa Ramadhan 1440 H, tentunya kita harus semakin semangat dalam ibadah ritual dan ibadah sosial, garis finishnya sudah jelas dan hadiahnya adalah Idul Fitri, adanya ajaran Zodakoh, Zakat Fitrah supaya mengencangkan sedekah kita, makanya adanya ibadah Iftikaf agar ibadah ritualnya semakin mantap.

Sementara itu Wakil Walikota Depok menuturkan bahwa, “Acara ini merupakan kegiatan silaturahmi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan semua unsur masyarakat yang tidak ada batas dalam kekeluargaan.

Lebih lanjut, “seperti tahun tahun yang lalu, kami tidak ada undangan khusus, jadi siapa saja yang hadir silahkan, dan satu hal kami mohon diberikan pintu maaf apabila dalam pelayanan kami dirasakan banyak kekurangannya,” pungkas Pradi.

Di sambutan akhir Walikota Depok KH.Mohamad Idris sangat bangga melihat Ribuan  masyarakat Depok yang hadir, begitu akraf dalam kebersamaan merupakan poin buat kami.

Comments

comments

News Feed