oleh

Pemantauan TPS, Wakapolres Jaktim Kunjungi Lokasi Pengitungan Rekapitulasi Pemilu 2019 di wilayah Kacamatan Cakung

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Langkah-langkah taktis strategis dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019. Salah satunya dengan mengunjungi Rusun Pinus Elok daerah yang masuk wilayah Kecamatan Cakung.

Dalam kunjungannya ini, Wakapolres Jakarta Timur didampingi Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan,SIK dan Waka Polsek Cakung AKP Sumardi, SH melakukan peninjauan ke lokasi yang akan dijadikan tempat pemungutan suara (TPS), berlokasi di Rusun Pinus Elok Blok.E Kel. Penggilingan Kec. Cakung Jaktim, Minggu (21/04)

Pada kesempatan tersebut Kompol Imam Irawan Sik berikan Arahan kepada anggota, “Penempatan anggota yang taktis sewaktu digerakkan cepat, Pengambilan kotak Surat suara harus di dampingi petugas, Penempatan anggota di pintu2 tempat rekapitulasi penghitungan suara pemilu”.

“Seleksi setiap saksi yg akan masuk ruangan rapat pleno dilengkapi / membawa surat mandat , tidak ada yang membawa korek api dan rokok, kotak TPS yg viral di Medsos agar didahulukan penghitungan nya, kotak tps 12, 31, 47 dan 49 PPS kel penggilingan”

Selanjutnya Waka Kapolres meninjau arae Kelas tempat penghitungan :

A. Kel. Pulo gebang
B. Kel. Ckg timur
C. Kel. Jatinegara
D. Kel. Penggilingan,

yg dijadikan tempat rekapitulasi penghitungan surat suara di PPK Cakung.

Dalam kesempatan silaturahmi kunjungan ini, Wakapolres Jakarta Timur juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Jakarta Timur demi terciptanya pemilu yang aman dan damai.

“Mari kita bersama – sama menjaga kondusifitas di tahun politik ini jelang Pemilu 2019, tanpa adanya dukungan dari masyarakat lainnya mustahil bagi Polri dan TNI bisa menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Comments

comments

News Feed