oleh

Pembukaan Latihan Gabungan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0503/JB.

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta Barat – Sebanyak 70 orang Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0503/JB hari ini melaksanakan Apel Pembukaan Latihan Gabungan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0503/JB Tahun 2020, bertempat di Lapangan samping Makodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat dengan penanggung Jawab Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) dan pembina Apel adalah Kapten Inf. Edi Suroso (Pasilog).

Sdr. Fauzan (Siswa SMU 56 Kalideres) mengatakan rangkaian kegiatannya dimulai dari Gelar Apel dan Pemberian Materi Pramuka oleh pemberi materi Navrat, Survival, Pionir dan Monterening selanjutnya malam nanti kegiatan akan ditutup dengan penyalaan Api Unggun.

Dalam sambutannya sewaktu apel tadi Kapten Inf. Edi Suroso (Pasilog Kodim 0503/JB) menyampaikan kepada para peserta Saka Wira Kartika bahwa Kegiatan ini tetap kita batasi dengan mengikuti Himbauan dari Pemerintah tentang PSBB dan ikuti Protokol Kesehatan serta jaga Keamanan”.

“Apabila ada pertanyaan atau ada yang belum tahu langsung ditanyakan kepada Pembina”.

Tambahnya, untuk para pendamping “Kegiatan ini dilaksanakan dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab” awasi denagn ketat betul para Peserta jangan sampai ada terjadi hal yang tidak kita kehendaki”. Tutup Pasilog (Sumber Kodim 0503/JB)

Comments

comments

News Feed