oleh

Pengamanan Kampanye Dialogis Tatap Muka Oleh Caleg DPD DKI Jelang Pemilu 2019 Yang Dilaksanakan Anggota Polsek Cakung

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Jakarta, Berantas.co.id

*Jaga Jakarta Timur Rumah Kita*

Ciptakan rasa aman Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, Tiga (3) Personil anggota Polsek Cakung, Aiptu D. Kristyanto, Bripka Tri Pujianto, dan Bripka Anton. K melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Dialogis Tatap Muka, calon legislatif DPD DKI atas nama Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni, SH. M.Si, bertempat di Jl. Tipar Cakung Rt 003 /008 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung JakTim, Selasa (09/04)

Kegiatan kampanye Silaturahmi dan Sosialisasi Pencoblosan Surat Suara yang dilaksanakan tersebut difasilitasi oleh Simpatisan Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni, SH. M.Si.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Cakung juga ikut memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut menyaksikan dan menghadiri kegiatan kampanye tersebut.

Dimana meminta agar selalu waspada dengan situasi sekitar, dikarenakan bisa terjadi gangguan kamtibmas setiap saat.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk mengatakan, “kegiatan pengamanan kampanye calon anggota legislatif ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sampai selesainya tahapan pemilu 2019.

“Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat agar bersama sama dengan Polri menjaga dan ikut mensukseskan Pemilu 2019 sehingga nantinya berlangsung dengan tetap aman, damai, dan sejuk ,” Kata Kapolsek

Comments

comments

News Feed