oleh

Pengamanan Monitoring Pemotongan dan Penyaluran Daging Korban di PP PLAZA dilakukan oleh Anggota Polsek Pasar Rebo

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran dalam Proses Pemotongan hewan korban maupun penyaluran daging korban di PP Plaza dalam hari raya Idhul Adha 1440 H.

Kapolsek Ps Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 Pukul 09.00 Wib s/ d selesai tempat halaman PP Plaza yang berlokasi di jalan Tb Simatupang Kec.Pasar Rebo Jaktim
memerintahkan 20 Personil dari berbagai Fungsi untuk mengamankan kegiatan tersebut diatas dalam Koordinasi Wakapolsek Pasar Rebo AKP Bambang Cipto SH.

Adapun jumlah hewan Korban yang disembelih pada hari raya Idhul Adha tahun ini berjumlah 54 Ekor terdiri dari 37 Ekor Sapi dan 17 Ekor Kambing yang dibagikan kepada, Yayasan, Panti Sosial, Warga sekitar dengan tehnis pembagian melalui kupon sekitar 6000 kupon.

Dengan pengaman yang dilakukan terkoordinasi bersama petugas keamanan setempat proses penyaluran daging korban dapat berjalan lancar sebelum sholat Magrib pembagian daging korban selesai.

Atas pengamanan yang dilakukan oleh Polri Bp ANDI GANI NUWAWEA selaku Komisaris Utama mewakili Direksi dan Karyawan PP Plaza menyampaikan terimakasih.

Comments

comments

News Feed