oleh

Personil Polsek Pulogadung Berikan Pengamanan Pembentukan Kotak Suara se-Kecamatan Pulogadung

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kepolisian Sektor Pulogebang melakukan pengamanan selama 24 jam di seluruh tempat percetakan surat suara untuk Pemilu 2019. Salah satu tempat yang jadi diamankan 24 jam adalah di gedung KNPI.

Pengamanan ini dilakukan oleh Dua personil Polsek Pulogadung dalam rangka Pembentukan Kotak Suara dari KPU se-Kecamatan Pulogadung, bertempat di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), yang berlokasi dijalan Balap Sepeda IA Kelurahan Rawamangun, Rabu (03/04/2019) pukul 09:00 WIB s/d 21:00 WIB.

Kapolsek Pulogadung KOMPOL PANDJI SANTOSO, SIK, M.Si menuturkan beberapa himbauan kamtibmasnya terhadap para personil Polsek Pulogadung ‘’ Agar setiap petugas selalu bertugas dengan penuh tanggung jawab, Siapkan konsentrasi Pengamanan terhadap satu titik utama yaitu di area pergudangan logistik Pemilu, pantau selalu dan awasilah setiap kegiatan yang berada di dalam area pergudangan seperti halnya di dalam kegiatan pelipatan kertas surat suara dan pendistribusian surat suara, bagi personil POLRI yang bertugas lakukanlah pengecekkan dan jagalah kertas surat suara jangan sampai ada kertas surat suara yang rusak’’. Ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed