Pertemuan Mantan Eks ‘65 Di Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang

oleh -228 views

Penulis : Rony

Editor : Redaksi

Semarang, Berantas.co.id – Pada tanggal, 27 Mei 2020 sekitar pukul 11.00 – 12.00 WIB di rumah Pramintarso Dsn.Tarukan Rt 04/05 Ds Candi Kec. Bandungan Kab. Semarang berlangsung pertemun mantan eks 65 dengan ketua Rudy Massardi (Mantan Dosen UNIKA Semarang dan merupakan anak dari Tokoh dan Tapol PKI an. Mbah Marikun) yang dikemas dalam kegiatan halal bil halal serta silaturahmi antar keluarga eks 65, dihadiri sekitar 20 orang dapat dilaporkan sbb :

1.Hadir dalam kegiatan :
a. Toto alamat : Dsn. Tarukan Rt 01/05 Ds. Candi Kec. Bandungan
b. Purwadi Dsn.Tarukan Rt 07/05 Ds Candi Kec. Bandungan
c. Yono Dsn. Tarukan Rt 02/05 Ds. Candi Kec. Bandungan
d. Sudaryono Dsn. Tarukan Rt 01/05 Dsn. Tarukan Ds. Candi Kec. Bandungan
e. Pramintarso Dsn. Tarukan Rt 04/05 Ds. Candi Kec. Bandungan
f. Keluarga dan anak cucuk eks 65

2.Inti kegiatan :

a. Dalam acara temu kangen dan halal bihalal tersebut juga dibahas agenda tentang pemberiaan Bansos kemanusiaan berupa sembako kepada keluarga mantan eks 65 yang berada di Dsn. Tarukan Rt 04/05 Ds Candi. Kec. Bandungan sebagai bentuk keperduliaan dari sesama mantan korban eks 65 guna membantu meringankan beban kehidupan keluarga pada masa Pandemi Covid- 19.

b. Kegiatan Pemberiaan Banson kemanusiaan berupa pemberian sembako sesuai rencana akan dibagikan kepada anak cucu eks 65 di Dsn. Tarukan Rt 04/05 Ds Candi Kec. Bandungan Kab. Semarang.

Catatan :
a. Bahwa saat ini kegiatan eks 65 dimotori oleh Rudy Massardi (Mantan Dosen UNIKA Semarang dan merupakan anak dari Tokoh PKI An. Mbah Marikun alamat Kec. Bawen Kab. Semarang.
b. Secara intens berkoordinasi dengan apintel untuk memantau kegiatan eks 65 beserta keluarganya yang saat ini mulai aktif kembali.
c. Deni Ceni potensi ATHG yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah terutama kegiatan eks 65.

Comments

comments