oleh

Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan Sertijab Serah Terima Jabatan Waka Polres Baru

Penulis : Rony

Editor : Redaksi

TANGERANG KOTA, Berantas.co.id – Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Metro Tangerang Kota dari AKBP ROBERTHUS YOHANES DE DEO, S.I.K.,S.H.,M.M.,CFE. Kepada AKBP YUDHISTIRA MIDHYAWAN, S.H.,S.I.K.,M.Si. Bertempat di Lobby Polres Metro Tangerang Kota pada hari Rabu (03/06/2020) pukul 07.00 WIB s.d. selesai.

Hadir pada sertijab tersebut
PJU Polres Metro Tangerang Kota, dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam Sambutan pejabat lama AKBP Roberthus Yohanes De deo, “Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T karna rahmatnya kita bisa hadir dalam acara sertijab Mudah – mudahan nilai saya menjabat di restro Tangerang Kota bagus Ayo mengayomi memberikan rasa tenang kepada masyarakat. Saya mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat Saya ucapkan terimakasih atas kritik dan sarannya.Terimakasih sudah menjadi bagian dari penugasan saya,Tetap kompak dan jaga silaturahmi” ucapnya.

Sambutan dari pejabat baru AKBP Yudhistira Midhyawan
” Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T karna rahmatnya kita bisa hadir dalam acara sertIjab, Saya menerima amanah sebagai Wakapolres Metro Tangerang Kota, Saya mohon petunjuk dan bantuan sebagai Wakapolres Metro Tangerang Kota Terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ditengah pandemi Covid-19″ ucapnya.

Sambutan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto” Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T karna rahmatnya kita bisa hadir dalam acara sertIjab,

Saya ucapkan terimaksih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang baik Semoga pejabat lama sukses ditempat baru Semoga bisa kembali lagi ke Polres Metro Tangerang Kota Selamat datang kepada pejabat baru, Segera menyesuaikan dengan situasi yang ada Laksanakan tugas dengan baik sebagai dasar pelaksanaan tugas Ada 3 operasi yang kita laksanakan yaitu : Ops ketupat, Ops Aman Nusa, Ops Pembinaan Disiplin. Tegas Kapolres.

Dalam pelaksanaan sertijab tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara Social Distancing (Jaga Jarak Aman) serta Physical Distancing (Menghindari sentuhan fisik).

Comments

comments

News Feed