oleh

Polsek Cakung Beri Pengamanan Acara Halal Bihalal Organisasi Masyarakat FBR

Penulis : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran acara halal bihalal yang diadakan organisasi masyarakat FBR mengirimkan anggota jaga untuk melaksanakan pengamanan tersebut, yang berlokasi di FBR Pusat Jl. Raya Penggilingan – Pedaengan No. 100  Rt 004/ 008 Kel. Penggilingan – Cakung Jakarta Timur, Minggu (23/06)

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan memerintahkan anggotanya 8 personil anggota Polsek Cakung untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ini, mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketua panitia kegiatan halal bihalal mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cakung yang telah berkenan mengamankan kegiatan hingga acara selesai. Sehingga, apa yang menjadi hajat organisasi masyarakat FBR bisa terlaksana.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, KH. Lutfi Hakim, MA (Ketua umum Fbr), Naupal Said (Korwil Kota Bekasi), Hj. Rukmala (Korwil Kab. Bekasi), H. Nawi (Korwil Depok), dan 350 orang anggota ormas FBR.

Sementara itu Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan halal bihalal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dan pelindung kelancaran kegiatan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cakung.

“Kami selalu memberikan pengamanan baik kepada masyarakat umum maupun para pejabat dalam berbagai kegiatan untuk menciptakan sistuasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

News Feed