oleh

Quick Respon, Batalyon C Brimob Sumut Bantu Padamkan Api di Kebun PT. TPL Desa Sangga Tapanuli Selatan

Penulis : Yuli

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Angkola Timur – Tapanuli Selatan – Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bergerak cepat dalam membantu memadamkan api di Kebun di Areal Kebun PT. TPL Desa Sangga Pati Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (15/10/21) Sore.

Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumut Iptu Ridwanto Rumapea, S.H. pimpin personil Brimob dalam kegiatan tersebut.

Dalam usaha memadamkan api, personil Brimob bekerja sama dengan Pemadam Kebakaran Tapanuli Selatan dan Polsek Sipirok.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumut Kompol Buala Zega mengutarakan bahwa pihak nya langsung terjun ke lokasi guna membantu memadamkan kebakaran agar api tidak menjalar semakin luas.

“Harus bergerak cepat agar tidak semakin meluas dan bersama unsur terkait pihaknya berhasil memadamkan api tersebut,” ujar Danyon C Pelopor.

Kita membawa dan menggunakan kendaraan roda 4 yang sudah dimodifikasi pompa air sebagai usah dalam memadamkan kebakaran tersebut.

“Berkat kerjasama oleh personil gabungan, Puji Tuhan kegiatan pemadaman Api di Areal PT. TPL/HTI Desa Sangga Pati Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapsel berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun,” pungkasnya.

Comments

comments

News Feed