oleh

SALAM DAMAI BRIMOB SULTENG DARI PAPUA

Kontributor : Iyung

Editor : redaksi

Berantas.co.id, Sulteng – Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulteng bersilaturahmi dengan warga Sorong dan berbagi senyuman juga kisah indah tentang Indonesia tercinta.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk implementasi petunjuk Dansat Brimob Polda Sulteng KBP Susnadi, SIK agar kehadiran Satbrimob Polda Sulteng dapat membawa pesan yang baik, pesan perdamaian dan kesatuan.

Bhineka Tunggal Ika, adalah semangat pemersatu bangsa dan sebuah khasanah multikultural Indonesia. Semboyan ini mewakili keberagaman yang terbentang luas melalui ribuan suku, perbedaan ras, dan latar belakang agama yang berbeda.

Pesan inilah yang coba disampaikan oleh Satuan Brimob Polda Sulteng yang pada saat ini sedang bertugas di pasar Remu Sorong, Jl. Selat Sunda km 7, Sorong, Papua.

Keberadaan personel Satbrimob Polda Sulteng ini bertujuan untuk melaksanakan tugas BKO pada Polda Papua Barat. Pada hari Minggu (0!/09/19), sebanyak 100 personel Brimob dibawah pimpinan Danki 2 Batalyon B pelopor Iptu Wijiyanto diberangkatkan dari Bandara Sis Aljufrie Palu menuju Papua Barat.

Kami percaya, Indonesia adalah negara yang diperjuangkan atas dasar cinta, persaudaraan, perasaan senasib & kesamaan tekad. Oleh karena itu, para personel Brimob menjaganya dan menyampaikan bahwa keadaan di Kota Sorong dan Papua secara umum aman.

Comments

comments

News Feed