oleh

Sambang Perusahaan, Kapolsek Cakung himbau Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Penulis : Redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta- Kapolsek Cakung Kompol IMAM IRAWAN SIK didampingi AIPTU KARTONO Bhabinkamtibmas Kel Jatinegara sambangi Bapak Eko Selaku Pihak Manajemen HRD PT Ekaparmindo yang berlokasi di Jln Pulogadung Raya Kel. Jatinegara , Kec Cakung Jaktim, Selasa (02/03/2019) Pukul 11.00 wib.

Sambang Kapolsek Cakung dalam rangka “Jalin silaturahmi dengan pimpinan Perusahaan PT Ekaparmindo”.

Dalam kesempatan berbincang dengan Salah satu Manajemen Perusahaan, Kapolsek Cakung mengajak untuk bekerjasama dengan Polsek Cakung dalam meningkatkan Keamanan menjelang Pemilu 2019.

Kapolsek juga menyampaikan Situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cakung secara umum kondusif.

Menghimbau kepada Hrd utk disampaikan kepada seluruh karyawan untuk tidak golput dalam pemilu nanti pada tanggal 17 April 2019 tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.

Apabila terjadi sesuatu hal yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cakung.

Jangan mudah terprovokasi dengan berita2 di Medsos yg belum jelas kebenarannya dan faham Radikalisme yg dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Jadikan suasana yg sejuk dan kondusif menjelang pemilu.

“Saya berharap Manajemen Perusahaan intensif jalin komunikasi dengan Polsek Cakung terkait situasi Kamtibmas dan menjelang Pemilu 2019 mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif”,- himbau Kapolsek.

Kapolsek Cakung Kompol IMAM IRAWAN SIK berharap dengan sambangnya dapat meningkatkan sinergitas Kamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat guna mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas terutama menjelang Pemilu 2019.

Comments

comments

News Feed