oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Pasar Rebo berikan 20 Paket Sembako Bagi Warga tidak Mampu

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Bentuk kepekaan dan kepedulian sosial dari Polsek Ps Rebo kepada Masyarakat yang tidak mampu terus dilakukanya semuanya ini wujud Polri selalu bersama Masyarakat.

Salah satunya yang dilakulan oleh Kapolsek Ps Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi dan Waka Polsek Ps Rebo AKP BAMBANG CIPTO SH beserta Anggota lainya Pada hari senin tanggal 01 Juli 2019 pukul 13.00 Wib bertepatan HUT Bhayangkara ke 73 hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan 20 paket sembako kepada warga tidak mampu yang bertempat tinggal dipemukiman padat penduduk jl.Tb Simatupang Rt 10 / Rw 01 Kel.Gedong Kec.Ps Rebo Jakarta Timur

Sebelum meninggalkan lokasi tersebut diatas Kapolsek Pasar Rebo menyampaikan pesan Kamtibmas, Situasi wilayah yang kondusif supaya tetap dijaga bersama – sama. Bila dilingkungan ada warga yang tidak dikenalnya supaya segera menghubungi pihak yang berwajib.

Bantuan Paket sembako ini jangan dilihat besar kecilnya tetapi lihat nilai yang terkandung didalamnya.

Atas pesan Kamtibmas Pemberian paket sembako yang disampaikan dan diberikan oleh Polsek Ps Rebo Bp WIJONARKO selaku Ketua RT setempat mewakili warga sekitarnya menyampaikan terimakasih dan ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 semoga semakin jaya.

Comments

comments

News Feed