oleh

Sebagai Wujud Kepedulian Polri HUT Bhayangkara 73, Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul Polsek Cipayung Sambang Warga Usai Mengikuti Sunatan Massal di Polsek Ciracas

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, dengan menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 yang bertema “Dengan Semangat Profesional Modern dan terpercaya Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, Jajaran Polrestro Jakarta Timur menggelar Baksos dan Donor Darah sekaligus Sunatan Massal kepada masyarakat, bertempat di Makopolsek Ciracas, Jaktim, Kamis (04/07/2019)

Hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul Polsek Cipayung Aiptu A. Yasin T lakukan sambang warga untuk jenguk yang bernama Galang Pasha Ramadhan salah satu warga yang berada di Kelurahan Munjul Rt.002/08 usai mengikuti sunatan masal dalam rangka baksos HUT Bhayangkara ke-73, di Polsek Ciracas.

Aiptu A. Yasin T mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, pihaknya merasa bangga lantaran hal ini merupakan kegiatan positif yang tentu manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Comments

comments

News Feed