Sinergi Jaga Ketertiban, Brimob Kaltim Patroli Jalan Kaki Di Wilayah Numbai

oleh -11 views

Penulis : Yuli

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Balikpapan – Satbrimob Polda Kaltim BKO Polda Papua membina hubungan dan kedekatan bersama masyarakat Numbai, melalui patroli jalan kaki Anggota Satbrimob Polda Kaltim bersinergi menjaga ketertiban, dengan tujuan mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya di masyarakat.

Patroli jalan kaki tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan di tempat-tempat rawan seperti pasar, pertokoan serta warung-warung pinggir jalan.

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi anggota Satbrimob Polda Kaltim untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban masyarakat serta menghindari tindak kejahatan dan kriminalitas.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli jalan kaki, untuk mendekatkan anggota kepolisian bersama masyarakat. Kami ingin mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat dimana pun berada, melalui patroli jalan kaki,” tutur Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Mulyadi, S.I.K.

“Dalam Patroli jalan kaki ini kami akan terus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap adanya pelaku tindak kejahatan” Tutup Kombes Pol. Mulyadi, S.I.K.

Comments

comments