oleh

Sinergitas Hebat Kedua Pemimpin Danrem 061/Sk Dan Kapolresta Saling Surprise

Penulis : Iqbal

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Bogor – Hari ini Kamis 25 November 2021 Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. bersama Kapolresta Bogor mendapatkan kejutan istimewa dari para anggota dijajarannya termasuk dari Dandim 0606/Kota Bogor dan juga Dandenpom, kejutan sederhana namun istimewa tersebut adalah dalam rangka merayakan hari jadi Danrem beserta Kapolresta yang memang bersamaan.

Dikarenakan hari istimewa mereka sama, maka anggota TNI/Polri dari Jajaran Korem 061/Sk dan jajaran Polresta Bogor berinisiatif memberikan kejutan istimewa secara bersamaan. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkan kejutan tersebut, dikarenakan memang selama ini sinergitas jajaran Korem 061/Sk dengan Polresta Bogor sudah terjalin dengan baik, maka dengan sangat mudah kegiatan apapun dilakukan secara bersamaan.

Kejutan sederhana itu ternyata mendapat apresiasi luar biasa dari Danrem dan juga Kapolresta, kedua sosok ini tentunya sangat senang atas perhatian dari kedua belah pihak. Oleh karena itu Danrem memberikan pujian kepada anggota TNI/Polri di wilayah jajarannya.

” Kami bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh anggota kami baik dari TNI maupun Polri, ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami, karena ditengah kesibukan rutinitas mereka, ternyata mereka masih menyempatkan untuk memberikan ini pada kami. Dan satu hal yang lebih kami banggakan, yaitu kekompakan mereka, ternyata mereka tidak hanya bersinergi terkait tugas dan kewajiban sebagai anggota saja, tetapi mereka juga kompak dalam kegiatan seperti ini, ini sangat luar biasa.” Ujar Danrem kepada awak media.

” Saya berharap antara TNI/Polri dalam hal apapun tetap saling bersinergi, jangan sampai ada perselisihan, jika ada perbedaan atau apapun tentunya harus diselesaikan secara musyawarah, karena bagaimanapun kita ini saudara sebagai aparat negara yang harus memberikan contoh baik kepada masyarakat. Dan nantinya apa yang kita perbuat akan dijadikan contoh oleh generasi penerus bangsa.” Tambah Danrem.

” Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas surprise ini dan atas do’a-do’anya, semoga kedepannya kami dapat terus melaksanakan tugas kami sebaik mungkin. Dan semoga silaturahmi antara TNI Polri dijajaran Korem 061 Suryakancana semakin bertambah erat.” Pungkasnya.

Selain kejutan itu, Danrem juga mendapatkan kejutan dari Wakil Walikota Bogor kemudian Habib Hasan Alatas , Habib Ahmad Almahdar, Pangeran Solo mas Karyo Negoro, Bapak Guntur Bapak Anwar, Bapak Jemi dan Bapak Jaja. Mereka semua sengaja datang memberikan surprise untuk Danrem yang digelar di Makorem 061/Suryakancana.

Sumber: Penrem 061/Sk

Comments

comments

News Feed