oleh

Sukseskan Pemilu 2019 Dihari Tenang, Kanit Serse Polsek Pasar Rebo Pimpin Pengawalan Dalam Penurunan Alat Peraga Kampanye Pemilu

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Sebelum Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 semakin mendekati tanggal 17 April karena seluruh rangkaian tahapan masa Kampanye sudah selesai dan memasuki masa tenang.

Kanit Serse Polsek Pasar Rebo AKP Sutono SH bersama anggota pimpin mengawal petugas gabungan yang terdiri dari 105 Pesonil, TNI-POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Pasar Rebo, Dishub, DPK, dan Panwascam melaksanakan penertiban alat peraga kampanye Pemilu 2019, Sabtu (12/04).

Sedangkan tehnis penurunan dilakukan sesuai Prosedur dan Perundang – Undangan yang berlaku dalam Koordinasi Camat Ps Rebo Bp ANTON WIDODO dan Panwascam Bp DWI.

Penurunan Alat Peraga Kampanye meliputi Astribut spanduk Baleho dan Alat Peraga Kampanye Bendera dari berbagai Partai Poltik gambar Caleg meliputi Caleg DPRD DPR RI DPD Capres dan Cawapres Peserta Pemilu tahun 2019.

Tujuan dari penurunan APK ini adalah masa tenang agar benar – benar dapat dirasakan oleh Masyarat sehingga pada tanggal 17 April 2019 nanti seluruh Warga Masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya secara bebas Jurdil tanpa rasa takut untuk datang ke TPS jauh dari intimidasi sehingga Partisipasi Masyarakat dalam pemilu tahun 2019 meningkat.

Comments

comments

News Feed