oleh

Tetap Waspadai Dalam Penghitungan Suara Pemilu 2019, Kapolsek Cakung Hadiri Sekaligus Pimpin Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Jajaran Anggota Polsek Cakung melaksanakan pengamanan jalannya Rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019, bertempat di Rusun Pinus Elok Blok E Kel Penggilingan Kec. Cakung Jaktim, Jum’at (19/04)

Pengamanan tersebut dihadiri sekaligus dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik, serta dihadiri juga Ketua PPK Bp. Alkoni, Camat Cakung Bp. Drs. Achmad Salahuddin, MSi, Bp. Asep Darudin ( Ketua Panwascam), Bp. Danramil Cakung Kapten Saidan dan Polsek jajaran yang terlibat pengamanan 88 personil.

Sebelum dilaksanakan di Rusun Pinus Elok, Rencana rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019 tingkat Kecamatan dilaksanakan suara Pakan dibagi menjadi 4 kelas yaitu :
– Kelas A
– Kelas B
– Kelas C
– Kelas D

Untuk hari ini akan dilaksanakan penghitungan suara tingkat kecamatan dengan rincian :
– Kelas A Kel Cakung Timur (185 TPS)
– Kelas B Kel Pulogebang (319 TPS)
– Kelas C Kel Penggilingan (312 TPS)
– Kelas D Kel Jatinegara (278 TPS)
Yang terdiri dari :
– Petugas PPK
– Petugas Panwascam
– Saksi dari masing masing Paslon yang sudah mendapat surat mandat dari timses Paslon

“Pengamanan sekaligus pengawalan telah kami lakukan dari tahap pertama hingga saat ini, pengamanan masih dalam situasi aman dan kondusif tidak ada gangguan yang menonjol terhadap kegiatan pengamanan rangkaian Pemilu serentak 2019” Kata Kapolsek.

“Kami akan terus melakukan pengamanan Pemilu 2019 , karena itu sudah tugas dan kewajiban kami bersama dengan instansi terkait kami bersinergi melakukan pengamanan dengan maksimal,” tutupnya Kapolsek.

Comments

comments

News Feed