oleh

Tingkatkan Keamanan, Polsek Cipayung Unit Sabhara Patko Regu C Lakukan Patroli Biru Ditempat Rawan Kriminalitas

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta– Perwujudan dari tingkatkan kewaspadaan dan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum masing-masing Polsek di bawah Polrestro Jakarta Timur, sangatlah diperlukan oleh masyarakat, demi keamanan lingkungan di sekitar wilayah hukum khususnya Polsek Cipayung, Jum’at (19/07/19)

Patroli tersebut merupakan pewujudan dari Program Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo yang telah mengeluarkan program Patroli Biru.

Patroli Biru dilaksanakan seluruh personel Kepolisian yang berada di bawah naungan Polres Metro
Jakarta Timur, agar melaksanakan Patroli Malam dengan menyalakan lampu rotator birunya dan sesekali menyalakan dan membunyikan suara sirene.

Hal tersebut dilakukan oleh Dua (2) anggota Unit Sabhara Patko Regu “C” Polsek Cipayung Aipda Agus Susanto, dan Brigadir I Gede Eka melaksanakan patroli biru dan pemantauan rawan tauran warga di wilkum Polsek Cipayung, yang bertempat di ALFAMART Ceger Jl. Raya Ceger.

Dalam patroli tersebut 2 personil masih bertahan di tempat Rawan Tauran Warga , dengan tujuan dan harapan agar warga masyarakat bisa mengetahui akan kehadiran para anggota personil kepolisian di tengah-tengah masyarakat dan di lapangan.

Dan melakukan kordinasi dengan petugas perparkiran untuk mengawasi keamanan kendaraan yang terparkir dan menghimbau untuk melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal- hal yang mencurigakan.

Comments

comments

News Feed