oleh

Tokoh Masyarakat Bersama Ketua Rw Menyampaikan Susunan LPM Yang Baru Di Kelurahan Pasir Jaya

-ACTUAL, NASIONAL-270 views

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, Tangerang – Pembentukan Susunan Kepengurusan LPM yang baru sudah selesai di bentuk sesuai aspirasi warga masyarakat pasir jaya. Jawi ketua LPM yang baru beserta sekitar 30 orang pendukungnya yang terdiri dari tokoh masyarakat, ketua rt dan ketua rw. Mendatangi kelurahan Pasir jaya ( 6/2 ) sekitar jam 10.00 wib pagi.

Pagi ini lurah pasir jaya matserani tidak berada di tempat karena lagi ada dinas luar. Pa Sekel Eddy mewakili lurah menerima kedatangan Jawi ketua LPM yang baru dan tokoh masyarakat pasir jaya. Dalam pertemuan tersebut ketua LPM yang baru menyerahkan Susunan kepengurusan yang baru beserta surat dukungan dari tokoh masyarakat dan ketua rt serta rw di kelurahan pasir jaya.

Pa sekel Eddy menerima surat aspirasi warga pasir jaya tetang susunan pengurus LPM yang baru. Pa sekel Eddy berjanji akan menyampaikan aspirasi warga ini ke pa lurah matserani dan segera membuat surat ke kecamatan jatiuwung.

Pa sekel Eddy akan segera memberikan kabar bila nanti ada jawaban dari pihak kecamatan jatiuwung kapan pemberian SK untuk pengurus LPM yang baru dan kapan pelantikannya pengurus LPM yang baru sesuai dengan prosedur yang ada.

Comments

comments

News Feed