oleh

Turut Belasungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Takziyah Ke Warga Yang Meninggal

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta- Sebagai bentuk nyata kedekatan dengan warga binaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung Takziah salah satu warga yang meninggal dunia, yang berlokasi di Jl Bambu Apus RT 06 RW 03 Kelurahan Bambu Apus, Senin (27/05/19).

Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas untuk selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya. Begitu pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus malam ini bertakziah ke rumah duka Alm Bapak Nadi bin Panjang Suami Dari Ibu Asmani Anggota FKDM wilayah kel Bambu Apus.

Almarhum sebagai Anggota Ka Satgas Pol PP wilayah Kelurahan Ceger dan istri nya anggota FKDM Kelurahan Bambu Apus Bu Asmani.

Rencana Pemakaman Almarhum besok jam 10 00 wib di TPU Bambu Apus. Sementara para pelayat masih terus berdatangan.

“Kedatangan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum Alm Bapak Nadi,” ujarnya.

Saat takziah ke rumah duka Bhabinkamtibmas berbaur dengan masyarakat yang melaksanalan takziah, serta melantunkan do’a yang ditujukan kepada almarhum.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT. diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan”, pungkasnya.

Comments

comments

News Feed