oleh

Unit Sabhara Regu A Polsek Cakung Patroli Dialogis Pemukiman Warga Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis : Tile

Editor : Redaksu

Berantas.co.id Jakarta – Dalam rangka menjaga kamtibmas wilayah hukum Polsek Cakung , Anggota Polsek Cakung Unit Sabhara “A” secara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan mengunakan kendaraan patroli back bone pada tempat pertokoan, perbankan maupun pemukiman warga di wilayah kecamatan Cakung.

Seperti pada malam hari ini Minggu (30/06/2019) Dua (2) anggota Unit Sabhara “A” Polsek Cakung AIPTU ADE CAHYA MULYADI dan AIPTU A. ABDULLAH melaksanakan patroli pada pemukiman warga Kp. Gempol Rw 01 Kel Cakung Timur Kec. Cakung.

Dalam kesepatan patroli tersebut petugas melaksanakan dialogis dengan warga Kampung Pedurenan dan menghimbau untuk secara aktif menjaga lingkungannya sebagai antisipasi segala bentuk kriminalitas.

Dengan kehadiran Anggota Polri khususnya Polsek Cakung di Warga Kampung Pedurenan agar menjaga situasi lingkungan tetap kendusif pasca Pemilu Serentak 2019, menyaring informasi yang berkembang untuk menangkal berita-berita hoax mengenai hasil penghitungan suara pemilu, Menolak ajakan untuk membuat kekacauan dan kerusuhan pada saat Pelaksanaan Sidang sengketa hasil Pemilu di MK baik pada saat sidang ataupun pasca Putusan sidang.

Menghindari konflik dengan warga lain yang berbeda pandangan Politik.
Serta selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Apabila memerlukan kehadiran POLISI agar menghubungi POLSEK CAKUNG.

Comments

comments

News Feed