Wadan Kormar Hadiri Syukuran Kowal Ke-61 Dengan Tema ”Kowal Tangguh Dan Hebat Menuju Indonesia Maju”

Penulis : Yuli

Editor : redaksi

 

 

 

Berantas.co.id, TNI AL. Dispen Kormar (Jakarta)- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan menghadiri Syukuran HUT Kowal Ke-61 yang berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (05/01/2024).

Pada Kesempatan ini Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla dalam amanatnya mengatakan bahwa “Korps Wanita Angkatan Laut bukan sekedar menjadi pelengkap tetapi memberikan kontribusi besar pada kemajuan Organisasi dalam setiap Dharma Bhaktinya. Para Srikandi Jalasena terbukti mampu menjawab tantangan dan tuntutan tugas dalam barisan Penjaga Laut Nusantara tanpa mengesampingkan khodratnya sebagai wanita” tegas Kasal.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc, Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. para Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama Wilayah Jakarta dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali beserta jajarannya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Staf Angkatan Laut dan penyerahan hadiah dalam rangka HUT Kowal Ke-61 dan diakhiri dengan ramah tamah.

Comments

comments