oleh

Wakapolda Metro Jaya dan Menpora Didampingi Kapolsek Cipayung Hadiri Pemakaman Alm Gus Mahmud Muzofar Pimpinan GP Ansor Jaktim

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat,Sik.MH, dan MENPORA Imam Nachrowi, didampingi Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono,Sip.SH.MH menghadiri Pemakaman Jenazah Almarhum Gus Mahmud Muzofar Bin KH.Hamid Djiman Pimpinan dari Pondok Pesantren Al Hamid dan Ketua GP Ansor Jakarta Timur, bertempat di Pemakaman keluarga Besar Alm. Gus Mahmud Muzofar di Pondok Pesantren Al Hamid Jl.Raya Cilangkap Baru Kec.Cipayung Jak Tim, Sabtu (04/05/2019).

Turut Hadir dalam Pemakaman 2000 orang, dari perwakilan kel.Besar GP. Ansor, Keluarga besar almarhum, para santri dan tetanga almarhum dan dalam Pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono,Sip.SH.MH.

Pemakaman Alm. Gus Mahmud Muzofar diiringi dengan Pembacaan Sholawat Oleh Para tokoh agama, Masyarakat Setempat.

Wakapolda Metro Jaya dan Kapolsek Cipayung atas nama keluarga besar Jajaran Polda Metro Jaya dan Jajaran Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan bela sungkawa.

“Semoga tuhan yang maha kuasa allah swt selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dan semoga Almarhum Gus Mahmud Muzofar dapat diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan mendapatkan tempat yang layak disisi allah swt,”.

Comments

comments

News Feed