oleh

Warga Palmerah Terima Paket Obat Isoman dari Babinsa Koramil 03/GP dan Empat Pilar Kelurahan Palmerah

Penulis: M Solichin

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, Jakarta Barat – Dalam rangka mempercepat penanggulangan Covid-19, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah Serda Aditya Baruna bersama Empat Pilar Kelurahan Palmerah menyerahkan Paket Obat Isoman dari Panglima TNI di wilayah RW.13 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (25/7/2021) Siang.

Penyerahan bantuan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., berupa paket obat dan vitamin dilakukan oleh Bbainsa Kelurahan Palmerah Serda Aditya Baruna bersama Empat Pilar Kelurahan Palmerah antara lain Ketua RT.005/RW.13 Palmerah Bapak Abdul Rohman dan FKDM Palmerah Ibu Lela Handayani. Sebanyak 3 warga masing-masing menerima Paket Obat Isoman.

Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., melalui Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Hari ini di Kelurahan Palmerah telah didistribusikan 3 paket isoman dari Panglima TNI untuk warga tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19”.

“Babinsa Palmerah Serda Aditya bersama Emoat Pilar Kelurahan Palmerah bersinergi mendistribusikan paket isoman tersebut kepada warga secara door to door. Paket obat dan vitamin ini untuk membantu pemulihan warga yang terpapar Covid-19”, tambah Danramil.

Sementara itu Ketua RT.005/RW.13 Kelurahan Palmerah Bapak Abdul Rohman mengungkapkan rasa terima kasih kepada Panglima TNI dan Empat Pilar yang telah memberikan paket obat isoman kepada warganya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Panglima TNI dan Empat Pilar yang telah memberikan paket obat dan vitamin untuk warga kami yang tengah menjalani Isolasi Mandiri atau Isoman”, pungkas Ketua RT.005/RW.13 Palmerah yang akrab disapa Bapak Komeng.

Pendistribusian paket obat dan vitamin dari Panlima TNI oleh Babinsa koramil 03/GP Serda Aditya Baruna dan Empat Pilar Kelurahan Palmerah berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

Comments

comments

News Feed